10 Oct 2021, 22:47Kandungan

Apakah duduk berpangku menghadap pacar, bisa menyebabkan kehamilan ?

AT
Info Penanya: AT0
Kalau hanya kita yang bsh dan si cowo menggunakan 3 lapisan celana, seperti cd kemudian dilanjut boxer, dan celana panjang bahan dasar,, tpi dia tidak mengeluarkan cairan yang merembes keluar dari celananya, hanya kita saja yang basah pasti otomatis cd dan celana pendek sedikit basah, tapi dia tidak, apakah dpt menyebabkan kehamilan??? Posisinya seperti saya duduk diatas pangkuannya menghadap ke dia, tapi istilahnya seperti kedudukan..
76 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat malam, A.Melakukan hubungan intim saat masih berpacaran akan menimbulkan rasa takut akan kehamilan. Pentingnya menjaga diri dan memilihi pasangan agar terhindar dari hal-hal yang tidak baik yang dapat merusak masa depan.

Apakah duduk berpangku dengan pacar, bisa menyebabkan kehamilan ?

Mengenai pertanyaan Anda dimana laki-laki menggunakan 3 lapisan celana, seperti celana dalam (CD) kemudian dilanjut boxer dan celana panjang bahan dasar tapi laki-laki tidak mengeluarkan cairan yang merembes keluar dari celananya.Namun Anda merasakan vagina mengeluarkan cairan yang membuat celana pendek sedikit basah. Posisi Anda dan pasangan duduk berpangku saling berhadapan, ini tidak dapat membuat Anda hamil walau Anda posisi ini merangsang nafsu seksual Anda.Walau posisi berpangku tidak menyebabkan kehamilan, hal ini sebaiknya dihindari karena saat Anda dan pasangan sama-sama terangsang, maka tidak menutup kemungkinan Anda dan pasangan tergoda untuk melakukan hubungan intim yang dapat merusak masa depan Anda.Coba untuk menahan diri dari semua godaan dan nafsu. Lakukan pacaran yang sehat tanpa hubungan seksual. Hindari tempat sepi, gelap dan tindakan berbau seks. Jika Anda sangat sulit menahan nafsu atau pasangan yang sulit mengendalikan diri, lakukan konseling ke psikiater.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
hubungan seks beresikoinfeksi menular seksualasmara
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil