27 Jun 2021, 10:53Kandungan

Apakah bisa hamil jika ejakulasi di celama dalam?

MZ
Info Penanya: MZ0
Dok saya berhubungan dengan pcr sya sampe keluar sperma saya tapi pake CD sperma saya terkena CD apakah bisa membuat hamil?
35 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Evelin Kwandang
(0)
Halo M,Petting dapat menyebabkan kehamilan jika dilakukan tanpa penghalang apapun seperti kondom, pakaian, maupun penggunaan KB. Jika saat hubungan seksual yang Anda lakukan seluruh sperma tertahan pada celana dalam maka resiko kehamilan akan sangat rendah dibandingkan dengan hubungan seksual yang dilakukan tanpa menggunakan penghalang berupa pakaian dalam tersebut.

Petting dapat menyebabkan kehamilan

Meskipun sebenarnya, masih mungkin ada sperma yang merembes dari celana dalam dan terkena vagina sehingga masih ada kemungkinan sperma tidak sengaja masuk ke dalam rahim dan menyebabkan pertemuan dengan sel telur yang berakhir dengan kehamilan. Sebenarnya, penghalang yang paling ampuh untuk mencegah adanya rembesan sperma masuk ke vagina sekaligus dengan menghalangi adanya penyakit menular seksual adalah kondom.Untuk itu, sebaiknya pertimbangkanlah untuk menggunakan kondom saat melakukan petting. Jika petting dilakukan pada saat kurang subur maka peluang untuk terjadi kehamilan akan sangat kecil, namun jika terjadi haid terlambat setelah aktifitas seksual ini, sebaiknya lakukan testpack atau lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kandungan.Salam sehat
dr. Evelin Kwandang
hubungan sekstes kehamilanhubungan seks beresiko
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil