Apa yang harus dilakukan setelah booking dokter online di SehatQ?

ED Info Penanya: ED, Wanita, 37 Tahun
Malam dok.. maaf mau tanya kalau sudah daftar online apakah harus daftar manual lagi .. soalnya sudah 2 kali ke sarila husada untuk periksa THT dengan dr. Purwadi pendaftaran sudah ditutup terus.. terimakasih
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat siang, EDP.

Terkait pendaftaran online dokter spesialis THT, apabila Anda sudah melakukan booking, Anda dapat menunggu konfirmasi dari tim customer service SehatQ apabila booking sudah berhasil dan jadwal sudah terkonfirmasi.

Atau, Anda dapat menghubungi tim customer service SehatQ melalui email ke [email protected] atau whatsapp ke nomor 0812-9695-0844.

Mengingat saat ini sedang terjadi pandemi COVID-19 dan beberapa rumah sakit mengalami perubahan jadwal praktik dokter dan membatasi pelayanan, mohon kesabaran Anda untuk menunggu konfirmasi berikutnya, ya.

Jangan lupa gunakan masker ketika nanti berobat, jangan menyentuh muka setelah melakukan kontak dengan fasilitas publik, dan cucilah tangan sesering mungkin untuk mencegah penularan pandemi.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Salam sehat,
dr. Sylvia

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Kedutan di pipi kiri bisa diakibatkan adanya kerusakan pada saraf, tumor, ataupun kondisi medis lainnya.

Apa Arti Kedutan Pipi Kiri?

Kedutan pipi kiri adalah gangguan sistem saraf yang terjadi pada salah satu bagian wajah secara tidak sadar karena pembuluh darah yang menyentuh saraf di bagian wajah.