Penyebab disfungsi ereksi

MA Info Penanya: MA, Pria, 2019 Tahun
Dokter,saya mau tanya..4 tahun yl saya opersi kanker anus di rs Dharmais dan sy sudah disinar sebamyak 27 kali..dan efek dari sinar tsb mengakibatkan alat vital saya tidak bisa ereksi..tanya saya cuek,yg penting kanker saya sembuh..tapi saya masih ada hasrat utk melalukan hub intim sama istri saya..tp sekali lagi alat vital saya tidak bereaksi sama sekali.. Adakah obat utk mengembalikan fungsi alat vital saya ya dok...klo ada apa obatnya Terima kasih
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat pagi, MA.

Terkait keluhan anda, kemungkinan penyebab impoten/disfungsi ereksi antara lain :

- Kurangnya hormon testosteron

- Kerusakan saraf

- Kerusakan pembuluh darah

- Psikis : Stres, cemas, kelelahan

- Kondisi medis lain seperti merokok, alkohol, gangguan tidur, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dll.

Namun untuk memastikan penyebab dan diagnosis, diperlukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebaiknya memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin secara langsung agar mendapatkan penanganan yang tepat. Dokter akan melakukan anamnesa (tanya-jawab) lebih detail mengenai keluhan anda, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang sesuai indikasi.

Selengkapnya dapat anda simak disini.

Semoga bermanfaat 

Salam sehat

dr. Supiah S.D Sangadji

 

 

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
Dibalas oleh RA
05 Sep 2019, 04:22
Lekas sembuh yaa pa, Maaf sblumnya, tapi masalahnya sama kya paman saya dlu, alhamdulilaah setelah konsul sama dokter spesialis urologi nya, dan skrg cuman perawatan obat herbal bisa sembuh lagi, diskusi pengalaman nya mungkin bisa chat di wa 083862651634 :)

Diskusi Terkait di Forum

(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Kulup penis yang terlalu ketat sering sekali dialami oleh pria yang belum sunat

Ini Dia Penyebab Kulup Penis Terlalu Ketat

Kulup penis yang ketat adalah gangguan yang terjadi pada pria yang belum melakukan prosesi sunat. Infeksi penyakit seksual dapat menjadi salah satu penyebabnya. Keadaan kulup penis yang mengetat jarang menimbulkan kondisi medis yang berbahaya.