Penis tidak keluar sperma dan bengkok

B Info Penanya: B, Wanita, 26 Tahun
Pagi dokSaya menikah dengan suami baru ampir 2 bulanTetapi saat berhubungan penisnya saya lihat bengkok dan berlama2 melakukan hubungan sampe 2 jam sperma tak kunjung keluarSuami blg dia perjaka dan memang lama saat mengeluarkan spermaApa ini berhubungan dengan kebiasaannya dia nonton video porno dokSehingga saat melakukan tidak dpt keluar spermaAtau memang karna bentuk penis?
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat siang B,

Penis yang bengkok biasanya disebabkan oleh penyakit Peyronie, yakni penis akan bengkok ketika ereksi karena ada jaringan ikat di dalam penis yang menarik. Semakin bengkok penisnya akan semakin nyeri ketika ereksi dan tentunya mengganggu saat berhubungan seksual.

Hal ini bisa disebabkan oleh cedera pada penis saat berhubungan seksual, terlalu sering masturbasi, cedera saat berolahraga atau adanya kecelakaan dan benturan pada penis.

Bila penis suami Anda bengkok sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter urologi agar bisa segera ditangani, terlebih bila tidak bisa keluar spermanya. Biasanya dokter akan meresepkan obat-obatan, namun bila tidak ada perubahan maka perlu dilakukan tindakan operasi untuk memperbaiki kondisi penis yang bengkok tadi. Sementara hindari berhubungan seksual dalam jangka waktu lama, agar penis tidak semakin cedera.

Salam sehat,

dr. Vina

 

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Disfungsi seksual bisa dipicu oleh obesitas dan hipertensi

Sebenarnya, Apa Saja Penyebab Disfungsi Ereksi dan Obatnya?

Disfungsi ereksi atau impotensi menyebabkan seorang pria kesulitan mencapai dan mempertahankan ereksi dalam hubungan seksual. Salah satu cara pengobatan disfungsi ereksi adalah prosedur pembedahan.