18 Feb 2021, 20:15Kulit & Kelamin

Bagaimana cara memperbesar penis secara alami ?

DS
Info Penanya: DS0
Dok,gimana cara membesarkan penis dengan obat alami,???
1591 Views
1 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, D.Organ intim adalah salah satu alat untuk memuaskan pasangan saat berhubungan seksual. Namun tidak semua kepuasan seksual karena organ intim yang berukuran besar. Banyak diantara pria melakukan berbagai usaha baik secara alami maupun tindakan untuk memperbesar penis.

Apakah penis yang berukuran besar dapat memuaskan pasangan ?

Penis yang berukuran besar memang dapat meningkatkan rasa percaya diri laki-laki, namun belum tentu dapat memuaskan pasangan. Wanita sulit mencapai orgasme tidak seperti laki-laki. Agar kepuasan seksual didapat pada kedua belah pihak, maka lakukan komunikasi dengan baik bersama pasangan, lakukan foreplay sebelum berhubungan seksual, lakukan hubungan seksual yang aman bersama pasangan yang sah, di tempat dan suasana yang mendukung.

Bagaimana cara memperbesar penis secara alami ?

Cara memperbesar penis secara alami antara lain :
  • Pijat penis dimana cara ini dilakukan saat penis dalam keadaan "diam" dengan menarik penis ke arah atas, kemudian bawah, kanan, dan kiri secara bergantian selama 5 hingga 10 menit dilakukan 3 kali dalam sehari secara teratur.
  • Menggunakan bungkus papua atau daun 3 jari dimana setelah penggunaan daun penis akan terlihat lebih besar. Namun hal ini perlu diteliti lebih jauh apakah penis karena ukuran yang bertambah atau karena pembengkakan akibat sumbatan aliran darah penis.
  • Menggunakan pil dan lotion namun hal ini belum terbukti efektif dan dapat menimbulkan alergi pada penis.
Untuk itu, syukuri ukuran penis yang ada, jaga dan rawat dengan baik, hindari hubungan seksual dengan banyak pasangan, dan terus terapkan pola hidup sehat. Anda juga dapat konsultasi ke psikolog jika merasa kurang puas dan tertekan terhadap bentuk penis yang ada.Semoga bermanfaat.Salam sehat,dr. Lidya Hapsari. 
manfaat hubungan seksdisfungsi seksualmembesarkan penis
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil