17 Nov 2020, 04:42Kandungan

Mau berhubungan intim tapi pacar kesakitan, jadi hanya gesek-gesek saja

RA
Info Penanya: RA0
Jadi gini dok,saya kemarin berhubungan intim dengan pacar saya pertamakalinya tapi pas penis saya mau dimasukin dia terasa sakit dan akhirnya gajadi,akhinya saya megeseknya dengan penis saya,dan saya pun ejakulasi diperut,setelah itu selang beberapa jam keluar flek coklat dan kram perut itu pertanda apa ya dok? Terimakasih.
1105 Views
1 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Sylvia V
(0)
Selamat malam, RA.Baik berhubungan intim maupun menggesekkan kelamin adalah aktivitas yang sebaiknya dilakukan hanya oleh suami istri yang sudah resmi menikah. Aktivitas ini tidak disarankan dilakukan oleh pria dan wanita yang masih berpacaran, karena bertentangan dengan norma sosial, etika, dan budaya.Apabila aktivitas seksual tersebut dilakukan oleh remaja yang ingin coba-coba demi memuaskan hasrat seksual, maka ada risiko-risiko yang bisa terjadi, di antaranya:
  • rasa takut, cemas, dan stres
  • infeksi menular seksual
  • HIV-AIDS
  • kehamilan di luar nikah
Walaupun hanya mencoba memasukkan sedikit penis, atau menggesekkan penis ke vagina, kehamilan tetap dapat terjadi. Apabila ada flek yang terjadi pasca melakukan hubungan intim, bisa jadi ada risiko lainnya seperti perlukaan pada vagina akibat gesekan atau penetrasi yang dipaksakan, atau robekan selaput dara yang kerapkali diidentikkan dengan pecahnya keperawanan.Untuk itu, ke depannya hindari melakukan aktivitas seperti ini lagi, dan isilah kegiatan pacaran dengan hal-hal positif yang bermanfaat serta dapat mengembangkan diri. Lalu, apabila pacar Anda mengalami keterlambatan haid, bicarakan kepada orangtuanya agar dapat dilakukan testpack atau USG rahim, karena dikhawatirkan ada kehamilan yang terjadi.Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, berkonsultasilah kepada dokter kandungan. Semoga bermanfaat. Salam sehat,dr Sylvia
flek kecoklatanflek darahpendidikan seks
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil