16 Sep 2021, 15:38Penyakit Lainnya

Payudara sering di mainkan pasangan, apa efek sampingnya?

PN
Info Penanya: PN0
Hai dok mau tanya, umur saya 16thn dan pacar saya 18thn setiap kali kita ketemu pasti dia sering menciumi payudara saya dan mengelus²/ memainkan nya nah pertanyaan saya dok apakah ada efek samping dari perbuatan pacar saya ini ? Makasih dok ?
199 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Evelin Kwandang
(0)
Halo P,Wanita yang belum menikah wajib menjaga keperawanannya dan keperawan ini akan hilang saat wanita tersebut memberikan organ intimnya untuk disentuh oleh pria.

Dampak payudara sering dimainkan

Area intim wanita termasuk payudara jika hanya disentuh atau dicium tentu tidak akan menyebabkan kehamilan. Tindakan yang Anda lakukan ini termasuk dalam tindakan petting. Petting dapat dilakukan dengan hanya saling meraba maupun hingga saling menggesekkan kemaluan. Tindakan yang dapat menyebabkan adanya resiko kehamilan adalah jika kelamin wanita terkena cairan dari kelamin pria yang mengandung sperma.Mitos lain yang mengatakan bahwa payudara akan semakin besar jika diraba atau dihisap juga tidak benar adanya. Hal ini hanya disebarluaskan secara tidak bertanggung jawab dan tidak ada pembuktian dari sisi medisnya.Sebaiknya hindari melakukan tindakan yang melanggar norma dalam kehidupan di negara Indonesia. Adanya kehamilan diluar nikah juga sering hanya bermula dari coba-coba yaitu mencium dan meraba organ intim yang jika dibiarkan akan semakin menjadi kebiasaan dan berujung pada tindakan penetrasi atau hubungan seksual.Anda juga dapat melaporkan pasangan Anda ke orang tua maupun pihak berwajib jika tindakan yang dilakukannya itu membuat anda tidak nyaman atau terpaksa dan merupakan pelecehan seksual. 
Salam sehat
dr. Evelin Kwandang
hubungan sekshubungan seks beresikomenjalin hubungan
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil