04 Sep 2021, 14:46Kandungan

Payudara sering diremas dan sering dihisap, apakah perawan saya hilang ?

SR
Info Penanya: SR0
Dok saya mau nanya kalo belum haid payudara sering diremas dan sering dihisap oleh teman saya cewe apakah perawan saya hilang
14195 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat sore, S.Setiap wanita yang belum menikah wajib menjaga keperawannya. Keperawan seorang wanita akan hilang saat wanita melakukan hubungan intim dengan lawan jenis sebelum menikah baik dengan penetrasi penis dan ejakulasi sperma, atau hanya menyentuh payudara serta vagina.

Apakah payudara sering diremas dan sering dihisap, perawan saya hilang ?

Anda belum haid payudara sering diremas dan sering dihisap oleh teman Anda cewe, ini tidak menyebabkan perawan Anda hilang, tapi tetap saja hal ini tidak boleh dilakukan. Area intim wanita termasuk payudara dan vagina tidak boleh disentuh siapapun termasuk teman cewe Anda.Jika teman Anda memaksa melakukan hal tersebut, Anda dapat melaporkan teman Anda ke orang tua maupun pihak berwajib. Tindakan memegang, meremas dan menghisap payudara merupakan pelecehan seksual. Jika payudara Anda terasa sakit, lecet, merah, dan bengkak, periksa ke dokter spesialis bedah untuk diobati. Jaga diri Anda dengan baik, hindari teman yang tidak benar dan menjeruskan Anda ke hal-hal negatif. Bersihkan payudara setelah dihisap guna mencegah infeksi. Kompres hangat payudara jika terasa nyeri.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
hubungan seksmasalah seksualpayudara
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil