30 Dec 2020, 12:04Penyakit Lainnya

Nyeri sendi paska minum obat kuat herbal.

RG
Info Penanya: RG0
Saya sehabis minum obat kuat herbal kepala terasa pusing,dan stelah 2 hr tambah nyeri sendi dan demam. solusinya apa ya dok?
1092 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Vina Liliana
(0)
Selamat malam RG,Vitalitas pria memang seringkali dikaitkan dengan kejantanan seorang pria sehingga seringkali ada anggapan bahwa semakin bertahan lama penis Anda ereksi maka dianggap semakin jantan dan dapat memuaskan pasangan Anda. Sehingga berbagai cara dilakukan agar penis bisa ereksi selama mungkin dan sekeras mungkin.

Cara-cara yang banyak dilakukan agar penis bisa bertahan ereksi atau semakin besar adalah:

  • Minum obat kuat. Banyak obat kuat yang terdiri dari berbagai ramuan yang dianggap dapat meningkatkan vitalitas pria. Namun konsumsi obat seperti ini dalam dosis besar bisa membahayakan kesehatan jantung Anda.
  • Mengoleskan minyak-minyak tertentu yang menyebabkan penis bengkak sehingga tampak besar.
  • Melakukan pijat penis.
Bila paska minum ramuan herbal untuk penguat kejantanan ternyata justru Anda pusing, nyeri sendi dan demam maka sebaiknya segera hentikan konsumsi ramuan herbal tersebut, minum air putih yang banyak untuk menetralisirnya, minum paracetamol untuk meredakan pusing dan nyeri-nyerinya.Bila keluhan tidak membaik dalam 3 hari, maka sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan kondisi Anda.Salam sehat,dr. Vina
demamdisfungsi ereksiimpotensi
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil