26 Sep 2021, 12:51Kandungan

Apa penyebab miss V terasa nyeri?

YA
Info Penanya: YA0
assalamualaikum dok, saya mau nanya. akhir - akhir ini miss v bagian atas selalu nyeri kenapa ya dok? lebih sering sebelah kanan si biasanya.
68 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Dwiana Ardianti
(0)
Selamat siang, YTerima kasih atas pertanyaan AndaMiss V terasa nyeri bisa terjadi karen abebrapa penyebab. Keluhan msis V terasa nyeri ini bisa disertai dengan gejala penyerta seperti keputihan, nyeri perut bawah, nyeri saat berhubungan, gangguan siklus haid ataupun tanpa disertai dengan keluhan penyerta lain.

Di bawah ini adalah kemungkinan penyebab miss v terasa nyeri:

Terkait dengan apa yang terjadi pada Anda, salah satu penyebab miss v terasa nyeri telah disebutkan di atas. Saat ini usahakan Anda tetap konsumsi makanna bergizi, menjaga keberishan area miss v, hindari melakukan seks bebas, lakukan istirahat cukup, gunakan pakaian dalam yang nyaman, ganti pembalut berkala ssaat sedang haid agar tidak lembab, konsumsi sayur dan buah, minum air cukup, dan terapkan gaya hidup sehat. Jika keluhan ini tidak membaik alam waktu 3 hari atau disertai dengan keluhan penyerta lainnya maka segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kandungan terdekat.Semoga bermanfaat.
Salam sehat,
 dr. Dwiana A
kesehatan wanitamasalah reproduksiorgan intim wanita
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil