Rekomendai dokter spesialis jiwa di daerah Jakarta Selatan

DS Info Penanya: DS
I am looking for an English-speaking psychiatrist with experience treating bipolar and C-PTSD, preferably in the central to southeast Jakarta area. Any recommendations would be greatly appreciated. Thank you.
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Good afternoon, D.

Thankyou for your question to us.

Let me answer your question in Bahasa, please. 

Gangguan bipolar merupakan salah satu penyakit mental yang dimana terdapat dua fase yaitu fase manik dan depresi. 

Penyebabnya sendiri masih belum diketahui secara pasti. Kemungkinan bisa karena faktor genetik, biologis, dan juga lingkungan. Pada fase manik, penderita biasanya akan merasa bersemangat dalam melakukan hal apapun dan rasa kepercayaan diri yang tidak terkendali. Sedangkan pada fase depresi, penderita akan merasa kehilangan minat untuk melakukan kegiatan, cenderung mengurung diri di kamar, dan sedih. 

Penyakit ini harus diobati oleh dokter spesialis jiwa dan penanganannya pun harus berkelanjutan. Untuk dokter spesialis jiwa yang praktek di daerah Jakarta Selatan, Anda bisa mencarinya di tautan berikut ini dan dapat melakukan booking lewat aplikasi kami. 

Salam sehat,

dr. Ester

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Gejala anoreksia yang paling mudah dikenali adalah porsi makan yang sangat sedikit

Kenali Gejala Anoreksia, Si Penyakit Jiwa yang Mematikan

Gejala anoreksia bukan hanya kurus kering. Terdapat beragam indikasi yang perlu Anda perhatikan. Mulai dari enggan makan, kepercayaan diri yang rendah, rasa takut gemuk yang ekstrem, dan banyak lagi.