Miss V mengeluarkan darah saat HB

D Info Penanya: D, Wanita, 25 Tahun
Malam dok, saya ingin bertanyaKenapa setiap saya melakukan HB dengan suami saya, miss V saya masih saja mengeluarkan darah (saat HB saja, setelah HB tidak keluar) ,,, ??? Waktu HB terasa ngilu, sesudah HB tidak berasa apa²saya sudah menikah 2 bulan lalu.. Terima kasih dokSaya tunggu jawabannya
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat malam, D

Miss V yang mengeluarkan darah biasanya terkait beberapa hal seperti: luka robek atau lecet pada pasangan baru, adanya infeksi pada vagina, adanya tumor pada rahim, kanker servix, polip atau tumor jinak di servix vagina.

Pada pasangan yang baru menikah biasanya disarankan untuk melakukan pemanasan agar tidak terjadi lecet, namun jika pendarahan dianggap banyak  sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter Spesialis Kandungan (Sp.OG).

Salam sehat

dr. Zulham

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
Dibalas oleh D
09 Aug 2019, 08:51
Setiap keluar darah selalu darah segar, namun beberapa hari yg lalu darah yg keluar gumpalan kecil"

Diskusi Terkait di Forum

(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Adanya benjolan, rasa gatal, dan pendarahan pada vagina bisa jadi tanda dari kanker vagina

Ciri-Ciri Kanker Vagina: Deteksi Dini dan Pencegahan

Berbeda dari kanker serviks, kanker vagina adalah kanker yang muncul pada bagian saluran yang menghubungkan rahim dengan bagian luar vagina. Ciri-ciri kanker vagina biasanya sulit untuk dideteksi. Namun, seiring makin menyebarnya kanker, ciri-ciri kanker vagina akan makin terlihat.