Miss V mengeluarkan darah saat HB

D Info Penanya: D, Wanita, 25 Tahun
Malam dok, saya ingin bertanyaKenapa setiap saya melakukan HB dengan suami saya, miss V saya masih saja mengeluarkan darah (saat HB saja, setelah HB tidak keluar) ,,, ??? Waktu HB terasa ngilu, sesudah HB tidak berasa apa²saya sudah menikah 2 bulan lalu.. Terima kasih dokSaya tunggu jawabannya
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat malam, D

Miss V yang mengeluarkan darah biasanya terkait beberapa hal seperti: luka robek atau lecet pada pasangan baru, adanya infeksi pada vagina, adanya tumor pada rahim, kanker servix, polip atau tumor jinak di servix vagina.

Pada pasangan yang baru menikah biasanya disarankan untuk melakukan pemanasan agar tidak terjadi lecet, namun jika pendarahan dianggap banyak  sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter Spesialis Kandungan (Sp.OG).

Salam sehat

dr. Zulham

D
09 Aug 2019, 08:51
Setiap keluar darah selalu darah segar, namun beberapa hari yg lalu darah yg keluar gumpalan kecil"
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Bahaya penyakit miom dapat menyebabkan komplikasi bagi penderitanya

Jauhi Bahaya Penyakit Miom dengan Penanganan yang Tepat

Miom termasuk penyakit yang sering terjadi pada wanita, dan dapat menimbulkan berbagai komplikasi di kemudian hari jika tidak diobati dengan benar. Bahaya penyakit miom bisa berupa kondisi sulit hamil pada wanita, atau meningkatnya risiko keguguran bila terjadi ketika penderitanya sedang hamil.