12 Jan 2021, 21:22Kandungan

Apakah menghisap payudara saat haid bisa hamil ?

MB
Info Penanya: MB0
Dok saya mau nanyak saya umur 18. Apakah ketika lagi haid,terus pacarnya menghisap payudara apakah bisa terjadi hamil dok?
8315 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, B.Menghisap payudara perempuan yang dilakukan oleh laki-laki merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan seksual. Hal ini dapat merangsang seksual seseorang, sehingga saat menghisap payudara, maka kedua pasangan dapat melakukan hubungan seksual lebih lanjut dengan penetrasi penis ke vagina, sehingga kemungkinan kehamilan tidak dapat dihindarkan. Terlebih hal ini dilakukan oleh pasangan yang belum menikah.

Apakah menghisap payudara saat haid bisa hamil ?

Saat wanita sedang menstruasi maka dirinya dalam keadaan masa yang tidak subur, dimana sel telur yang gagal dibuahi oleh sperma luruh bersama dinding rahim dalam proses menstruasi. Jika saat menstruasi laki-laki menghisap payudara wanita tanpa melakukan hubungan seksual dengan penetrasi, maka hal ini tidak akan menyebabkan kehamilan. Kehamilan juga terjadi saat sel sperma masuk ke vagina dan bertemu sel telur di tuba falopi. Mulut tidak mengandung sperma yang dapat membuahi sel telur seorang wanita.Namun hal yang perlu Anda ketahui, hubungan seksual baik hanya menghisap payudara, oral seksual, maupun kegiatan petting saling menempelkan alat kelamin, hanya boleh dilakukan bagi pasangan yang sudah menikah. Hindari semua hal yang menjerumuskan Anda dan pasangan terhadap hubungan seksual. Hindari semua tempat sepi dan gelap. Lakukan kegiatan yang bermanfaat. Jika Anda dan pasangan sudah berusaha menghindari hubungan seksual namun tidak bisa dan terasa berat, lakukan konseling bersama psikolog atau dokter spesialis kejiwaan.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
hubungan seks beresikopenyakit menular seksualmerencanakan kehamilan
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil