Memperbesar organ genital, bagaimana solusinya?

DA Info Penanya: DA, Pria, 24 Tahun
Apa solusi obat herbal yg cocok untuk memperbesar Mr.P??
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat malam, DA

Ukuran penis ditentukan dari faktor genetik. Dari keturunan Anda, suku bangsa Anda atau asal negara Anda. Kapan waktunya penis tumbuh, saat usia 0-3 tahun sehingga ada kasus mikropenis yang perlu dilakukan tindakan saat usia masih bayi. Sesudah Anda dewasa kecil kemungkinan ukuran bertambah. Perenggangan dengan latihan atau menggunakan alat kemungkinan hanya bersifat sementara, malah bisa memberi komplikasi. 

Begitu juga menggunakan herbal atau daun-daun seperti di belahan Indonesia Timur. Sering saya jumpai genitalnya menjadi membengkak dan melepuh karena alergi dan iritasi dari tanaman tersebut. Apakah Anda tahu seberapa besar ukuran yang dibutuhkan seorang wanita. Sebetulnya sensornya terletak di 1/3 bagian luar liang organ wanita. Sehingga hanya membutuhkan panjang 7-9 cm. Yang lebih berpengaruh adalah diameter / ketebalan dari genital agar dapat merenggangkan dinding dari V. Dan yang berpengaruh disitu adalah aliran darah di dalam genital yang bagus. Jadi stop merokok, alkohol, kopi, kegemukan, makanan berlemak, kolesterol dan tekanan darah tinggi harus terkontrol. Dengan menjaga hal tersebut ereksi bisa maksimal dan durasi permainan lebih lama. Saya lampirkan artikel mengenai makanan yang dapat membantu penis ereksi maksimal.

Salam Sehat, 

dr. Andre Zaini

(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Balanitis adalah penyakit seksual yang disebabkan karena infeksi bakteri dan jamur

Hati-hati, Penis Belum Disunat Bisa Sebabkan Balanitis? Ini Alasannya

Balanitis adalah penyakit seksual yang terbagi menjadi 3 jenis. Pertama, circinate balanitis yang disebabkan oleh reaksi penyakit artritis pada bagian kepala penis,berbentuk melingkar dan berwarna kemerahan. Kedua, micaceous balanitis yang menyebabkan kulit bersisik di kepala penis. Dan yang ketiga, adalah zoon’s balanitis yang paling umum terjadi pada penis yang belum disunat.