20 Apr 2021, 00:45Kulit & Kelamin

Bagaimana agar alat vital lebih besar?

BB
Info Penanya: BB0
Cara memperbesar alat vital
87 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Farahdissa
(0)
Selamat siang, BBTerima kasih atas pertanyaannya.Ukuran alat vital masih menjadi suatu yang penting bagi pria sebagai salah satu tanda harga diri pria dalam memberikan kepuasan pada pasangan.  Hal ini sebenarnya tidak menjadi jaminan bahwa ukuran sejalan dengan kepuasan pasangan karena ukuran tidak mempengaruhi kesuburan dan stamina seorang pria. Ukuran alat vital pria rata-rata 11-15 cm saat ereksi dan 6.5-9 cm saat tidak ereksi. Sampai saat ini belum ada cara yang efektif dalam merubah ukuran alat vital. Baik dari mulai krim, herbal, vakum hingga operasipun dikatakan tidak terlalu signifikan.  Bahkan walaupun operasi dapat merubah ukuran vital namun ada kemungkinan risiko saat ereksi tidak semaksimal sebelum operasi.  Sehingga saat ini cara paling aman memperbesar alat vital adalah membuat seolah-olah alat vital tampak lebih besar.

Beberapa tips agar alat vital terlihat lebih besar :

  • Mengurangi lemak perut sehingga tidak menutupi area vital dan akan tampak lebih besar.
  • Mencukur bulu kemaluan sehingga tidak menutupi alat vital.
  • Berolahraga yang meningkatkan peredaran darah contohnya jogging, berenang, aerobik, angkt berat dapat membentuk badan lebih bagus dan meningkatkan stamina sehingga ereksi lebih maksimal.
Bila anda mengalami gangguan saat ereksi atau ejakulasi sehingga ingin membesarkan alat vital, konsultasi dengan dokter spesialis urologi guna pemeriksaan dan penanganan lebih lanjutSemoga penjelasan ini bermanfaat.Salam sehat,dr. Farah
olahragakelamin laki-lakimembesarkan penis
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil