20 Feb 2021, 00:04Penyakit Lainnya

Apakah cara alami untuk membesarkan penis?

NM
Info Penanya: NM0
Gimana cara membesarkan penis dengan bahan bahan yg mudah di dapat kan dokter
959 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Farahdissa
(0)
Selamat pagi, NMTerima kasih atas pertanyaannya.Banyak pria mendambakan untuk memiliki ukuran penis yang besar sebagai bukti kejantanan seseorang, kesuburan yang tinggi serta kepuasan pasangannya saat berhubungan intim.  Namun, dalam realitanya hal tersebut tidak menjamin pula karena ukuran tidak selalu berpengaruh terhadap kesuburan, kejantanan, ataupun kepuasan wanita.  Karena ukuran besar jika mengalami ejakulasi dini, gangguan ereksi atau kualitas spermanya buruk juga menganggu kesuburan dan hubungan antara pasangan. Ukuran normal penis pria berkisar antara 6-9 cm saat tidak ereksi dan 13-16 cm ketika ereksi.  Sampai saat ini pun  belum ada cara yang benar-benar efektif dalam membesarkan penis tanpa ada efek samping.  Baik secara alami maupun secara buatan.  Bila anda tidak percaya diri dengan ukuran penis anda, tingkatkan hal positif yang anda punya lainnya.  Selain itu ada pula beberapa cara untuk membuat penis terlihat lebih besar.

Cara membuat penis tampak lebih besar :

  • Mencukur bulu kemaluan dapat membuat seolah-olah penis tampak lebih besar karena tidak tertutup oleh bulu yang lebat.
  • Mengurangi lemak perut dikatakan juga membuat penis terlihat lebih besar karena lemak perut tidak menutupi bagian kelamin.
  • Olahraga yang teratur selain dapat menjaga kesehatan juga dapat melancarkan aliran darah termasuk ke penis yang dapat mempengaruhi lama ereksi.
Anda dapat konsultasi dengan dokter spesialis urologi bila mengalami gangguan ereksi atau ejakulasi. Semoga penjelasan ini bermanfaat.Salam sehat,dr. Farah
menjaga kesehatankelamin laki-lakimembesarkan penis
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil