16 Mar 2021, 22:48Kulit & Kelamin

Apakah wanita masturbasi menggunakan jari dapat hamil ?

SS
Info Penanya: SS, Wanita, 26 Tahun
Dok saya mau bertanya salah 1 minggu ini sering memasukkan jari ke dalam vagina dak saat saya sampai di titik enak dan mempercepat tempo, apakah bisa menyebabkan hami?
440 Views
3 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, S.Kepuasan seksual dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya masturbasi. Masturbasi menggunakan jari untuk mencapai klimaks oleh diri sendiri maupun bantuan pasangan. Masturbasi dilakukan sambil melihat adegan porno, foto maupun gambar seseorang berpakaian minim atau sambil berfantasi seksual.

Apakah wanita masturbasi menggunakan jari dapat hamil ?

Masturbasi dapat memuaskan seksual Anda, namun masturbasi oleh diri sendiri tanpa pasangan dengan diikuti hubungan seksual, tidak akan menyebabkan kehamilan. Namun masturbasi menggunakan jari, dimana kuku dalam keadaan panjang dan kotor, dapat menyebabkan luka serta infeksi saluran kemih yang ditandai dengan keputihan berbau busuk, berbau amis, rasa gatal, perih dan tidak nyaman di vagina. Jika Anda mengalami keluhan infeksi saluran kemih, maka lakukan pemeriksan urin di dokter spesialis kandungan maupun dokter kulit kelamin.Selain itu, masturbasi yang dilakukan secara terus menerus dapat menganggu kesehatan mental jika Anda tidak dapat berhenti, merasa ingin terus melakukan, merasa tertekan jika tidak masturbasi, menganggu aktifitas sehari-hari. Untuk itu, lakukan masturbasi dengan bijak, tidak berlebihan, jaga kesehatan tubuh, jaga kesehatan organ intim.Semoga bermanfaat,Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
infeksi saluran kemihkesehatan vaginakepuasan seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil