16 Aug 2021, 09:29Kandungan

Menggesekan penis ke vagina tanpa pakaian, apakah bisa hamil ?

RI
Info Penanya: RI0
Dok saya mau bertanya,tadi MLM saya menggesekkan penis saya ke vagina pacar,tanpa pakaian tapi tidak mengeluarkan sperma saat menggesekkan,apakah bisa menyebabkan kehamilan?dan saya rasa saya TDK ejakulasi pada saat itu
188 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, R.Anak muda yang berpacaran seharusnya menjaga diri dari perbuatan yang tidak dibenarkan baik menurut agama maupun kesehatan yaitu melakukan hubungan intim sebelum menikah. Selain dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan, hubungan intim sebelum menikah juga menyebabkan penyakit menular seksual. 

Apakah menggesekan penis ke vagina tanpa pakaian bisa hamil ?

Anda yang tadi malam mengesekkan penis ke vagina pacar tanpa pakaian tapi tidak mengeluarkan sperma (tidak ejakulasi) dapat menyebabkan kehamilan jika tanpa sadar, air mani sebagai pelumas keluar dari penis dan masuk ke vagina membawa sejumlah sperma yang dapat membuahi sel telur.Kemungkinan pacar Anda hamil akan semakin besar saat petting dilakukan tepat saat masa ovulasi sedang berlangsung. Namun tidak semua hubungan intim atau petting dapat menyebabkan wanita hamil. Kehamilan juga ditentukan oleh kualitas sperma, kondisi saluran tuba, PH vagina, kesuburan pria maupun wanita.Minta pacar Anda tes urin dengan test pack jika mengalami telat datang bulan dan konsultasi ke dokter kandungan jika hasil test pack positif. Hindari hubungan intim dan petting sebelum menikah.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
tes kehamilanhubungan seks beresikoinfeksi menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil