Mata kabur buram dan merasa pusing

W Info Penanya: W
Halo dok saya mau tanya mata kabur kurang fokus udah sebulan udah cek mata cuman silindris 0.25.. Sama saya seperti kleyengan bukan sakit kepala tapi.. Sudah ct scan hasilnya otak bagus dan hanya ada sinus.. Akhirnya dirujuk ke tht.. Sudah gitu lendir disedot dan minum obat lendir hilang.. Tapi sampai skrg mau 2 bulan mata kabur burem dan kleyengan klo jalan tetep gak hilang knp ya.. Saya harus kemana lagi.. Apa balik lagi ke dokter syaraf
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat siang W,

Keluhan yang dialami apabila sudah pernah diperiksakan dan kembali berulang maka perlu kembali di evaluasi pada dokter yang memeriksa pada hal ini bisa kembali pada dokter spesialis saraf. 

Selain itu juga perlu diperhatikan hal apa yang memicu timbulnya gejala seperti misalnya kebiasaan sehari-hari mulai dari kebiasaan tidur, penggunaan gawai (gadget) dan paparan dengan layar monitor, faktor lingkungan seperti penerangan atau cahaya saat beraktivitas, kebiasaan dan pola makan seperti perlu menjaga pola makan dengan makan sedikit tetapi rutin, konsumsi makanan bernutrisi baik dan seimbang, hindari kafein, makanan berpengawet, ataupun makanan kemasan, lebih aktif bergerak dengan rutin berolahraga dan melakukan pemeriskaan kesehatan berkala.

Selain itu juga bisa memperhatikan pada penyebab lainnya seperti misalnya apakah mengalami anemia, kadar gula darah yang rendah, tekanan darah rendah, ataupun juga bisa dipengaruhi oleh kondisi psikis seperti stres, cemas atau depresi. Semoga bermanfaat.

Salam sehat,

dr. Adhi P.

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil

Diskusi Terkait di Forum

(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Mengatasi sakit kepala sebelah tanpa obat dapat dilakukan.

6 Tips Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Tanpa Obat di Rumah

Cara mengatasi sakit kepala bisa ttanpa obat, seperti kompres air dingin atau hangat di kepala, acupressure, konsumsi air putih dan makanan kaya vitamin B kompleks.