Masih perawan kemudian menggesek-gesekan kelamin apakah bisa hamil?

MT Info Penanya: MT, Pria, 18 Tahun
Dok saya mau tanya apakah jika si cewek itu masih perawan terus gesekan dengan kelamin cowok terus si cowok keluar sedikit,apa bisa kemungkinan untuk hamil?
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat pagi MT,

Terimakasih atas pertanyaan Anda di SehatQ.

Menggesek-gesekan kelamin antara wanita dan laki-laki di sebut dengan petting. Petting merupakan aktivitas sekseual yang dilakukan sebelum berhubunngan seksual atau pemanasan. Petting bisa di lakukan dengan cara berciuman, menggesekan alat kelamin, oral seks, merangsang klitoris wanita dan lain sebagainya.

Petting bisa menyebabkan kehamilan, tergantung sejauh mana petting yang dilakukan jika petting di lakukan semakin dekat vagina, maka peluang kehamilan semakin besar terjadi. Pada prinsipnya kehamilan bisa terjadi apabila ada pertemuan antara sel telur dengan sperma di dalam rahim. Jika petting yang Anda lakukan masuk ke dalam vagina maka peluang kehamilan lebih besar terjadi. Perlu di ketahui, jika pasangan Anda perawan dan ada sperma yang berhasil masuk ke dalam rahim, masih saja ada kemungkinan ya, karena kehamilan pada prinsipnya tidak bisa di pastikan secara pasti.

Jika Anda dan pasangan belum menikah, dan belum siap untuk hamil. Sebaiknya jangan melakukan hubungan yang dapat meningkatkan peluang kehamilan. Lakukan hubungan yang positif yang saling mendukung satu dan lainnya.

Semoga bermanfaat,

Salam sehat,

dr. Aisyah

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Agar paham dan tidak menyakiti istri, kenali cara berhubunganintim setelah melahirkan.

Panduan untuk Suami Istri, Ini Cara Berhubungan Intim Setelah Melahirkan

Suami harus mengerti, masa setelah melahirkan bisa menurunkan libido istri. Jika ingin berhubungan intim, ada baiknya mengetahui cara berhubungan intim setelah melahirkan, agar nyaman dan aman bagi suami dan istri.