Susu Murni Sterilisasi bolehkah untk pasien stroke?

KS Info Penanya: KS
Bolehkah, susu beruang di kasihkan pada penderita struk ringan
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat Siang KS,

Terimakasih atas pertanyaannya di SehatQ.

Pemberian susu pada pasien stroke, sebenarnya tidak ada jenis susu yang khusus. Anda dapat memberikan susu jenis apa saja. Susu Bear Brand merupakan susu murni yang telah mengalami proses sterilisasi, memiliki kandungan protein, karbohidrat, lemak, vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, natrium, kalsium dan berbagai mineral lainnya.

Beberapa manfaat dari susu beruang adalah meningkatkan daya tahan tubuh, membantu membersihkan racun dalam tubuh, membantu badan tetap segar, menjaga kadar kolesterol, mencegah osteoporosis, memulihkan tubuh setelah sakit, menjaga kinerja otak.

Penderita stroke boleh saja mengkonsumsi susu tersebut. Namun, perlu di waspadai pendertita stroke rawan tersedak, jadi sebaiknya pasien minum dalam posisi duduk dan menggunakan sedotan. Jangan lupa juga untuk selalu mengkonsumsi rutin obat-obatan dari dokter spesialis Syaraf.

Semoga bermanfaat,

Salam sehat,

dr. Aisyah

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Kolesterol terdiri dari beberapa jenis, yaitu kolesterol jahat, kolesterol baik, dan trigliserida

Apa Itu Kolesterol? Kenali Semua Faktanya Di Sini

Kolesterol adalah lemak yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon, vitamin D, dan mencerna makanan. Namun jika kadarnya terlalu tinggi, dapat membahayakan bagi tubuh.