28 Dec 2020, 17:10Penyakit Lainnya

Lendir bercampur darah apa penyebabnya?

LB
Info Penanya: LB0
Selamat sore dok, saya wanita berusia 23 tahun.. suda 2 hari ii lendir yang saya buang bercampur darah.. Mohon infonya dok. Terimakasih?
1271 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Pany
(0)
Selamat pagi LBLendir bercampur darah menjadi suatu tanda yang tidak normal pada tubuh dan penyebabnya sangat banyak. Perlu diketahui terlebih dahulu apakah lendir keluar dari hidung, tenggorokan atau kerongkongan, sehingga bisa mengarah pada sumber perdarahan dari saluran nafas atau saluran cerna.

Penyebab Lendir Bercampur Darah

Bila dari saluran pencernaan biasanya gejala yang muncul adalah muntah disertai darah atau muntah darah. Biasanya lendir yang disertai darah dikarenakan adanya peradangan pada bagian sistem pernafasan. Penyebab lendir disertai darah pada saluran nafas sangat banyak. Kemungkinan-kemungkinan penyebab yang berasal dari saluran pernafasan adalah:
Untuk menentukan diagnosa pada LB tidak cukup dengan info yang diberikan di atas. Sebaiknya anda konsultasikan secara langsung dengan dokter untuk bisa diketahui keluhan-keluhan lainnya yang bisa mengarahkan ke kemungkinan diagnosa dan bisa diberikan penanganan yang tepat sesuai dengan sumber penyebabnya. Sementara itu anda dapat melakukan beberapa hal untuk mengurangi keluhan seperti minum air hangat, hindari minum es, makan pedas, asam, dan berminyak. Selain itu jauhi polusi seperti asap rokok, kompor, dan debu.Semoga bermanfaat. Salam sehat.dr. Pany CL
penyakit paru-paruradang tenggorokanradang saluran pernapasanmasalah pencernaanbatuk berdahakbatuk berdarah
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil