TANYA DOKTER

Forum Tanya Jawab - kulit-kelamin

Kulit-kelamin

497 pertanyaan terjawab
SM
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Malam dok. Saya mau bertanya. Pelembab citra pearly white aman gak untuk bumil. D list BPOm nya sih tertera BPoM nya dok. Kira2 aman gak ya
  • 06 Agt 2019, 20:32
  • 36 Views
A
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Gimana cara tanggulangi ijakulasi dini Dan apakah du dokter bisa mmper besar mir. P
  • 06 Agt 2019, 19:57
  • 78 Views
R

Pakai skincare, kok malah bikin jerawat?

Info penanya: R , Wanita , 21 tahun.
Dijawab oleh dr. Reni Utari
Dol, saya dan teman saya pakai skincare yang sama, tapi anehnya teman saya muka nya jadi bagus dan glowing sedangkan saya malah tambah banyak jerawat. Pertanyaannya apakah kulit saya sensitif atau bagaimana dok. Tolong dijelaskan ya dok, makasih
  • 06 Agt 2019, 19:28
  • 47 Views
PD

jerawat yang tumbuh lagi

Info penanya: PD , Pria
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Selamat malam dok, wajah saya berjerawat sudah hilang 1 tumbuh lagi sudah hilang tumbuh lagi padahal saya setiap hari membersihkan wajah saya pake sabun pembersih muka dan penghilang jerawat tapi tidak ada perubahannya, apakah dokter ada solusi/sabun
  • 06 Agt 2019, 18:38
  • 39 Views
AW

gatal vagina disertai bentol ruam merah dan menghitam

Info penanya: AW , Wanita , 21 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Dok saya mau tanya . Di area vagina saya bagian luar mengalami bentol bentol dan gatal yang sangat teramat gatal sekali. Sampai merah ruam dan menghitam. Hal ini saya alami saat saya pkl di daerah pantai yg airnya asin. Dan ini saya ppl di daerah gam
  • 06 Agt 2019, 16:43
  • 66 Views
  • 1 Komentar
MT
Dijawab oleh dr. Andre Zaini
apakah cantengan di kuku kaki itu berbahaya?
  • 05 Agt 2019, 22:20
  • 51 Views
N

Bercak putih di tangan apa penyebabnya? Baca disini!

Info penanya: N , Wanita , 22 tahun.
Dijawab oleh dr. Karlina Lestari
Dok saya mau tanya, di punggung tangan saya ada bercak2 putih dan gatal2 apalagi kalau terkena panas bisa memerah. Bercak2 itu awalnya sedikit tpi sekarang sudah menyebar hampir ke seluruh punggung tangan, udah coba pake salep jamur tp nggak bereaksi
  • 05 Agt 2019, 12:51
  • 37 Views
  • 1 Komentar
IV
Dijawab oleh dr. Karlina Lestari
Dok saya mau tanya.....benarkah flek hitam akibat salah kosmetik juga flek melasma itu gakbisa dihilangkan
  • 05 Agt 2019, 12:19
  • 40 Views
B
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Kenapa di kelamin saya banyak tumbuh bendol2. Ada yg gatal dan ada yg sakit . Mohon penjelasannya dokter !
  • 05 Agt 2019, 03:10
  • 67 Views
BJ
Dijawab oleh dr. Karlina Lestari
Dok di pantat saya sering muncul bentol bentol seperti gigitan nyamuk itu berbahaya gak dok
  • 04 Agt 2019, 23:57
  • 45 Views
Back to Top