12 Feb 2020, 06:57Infeksi

Kepala sakit setelah minum obat kuat

FG
Info Penanya: FG, Pria, 20 Tahun
Dok saya tadi habis berhubungan terus sebelem berhubungan saya minum kapsul untuk tahan lama tetus habis berhubungan sekitar sejam kepala saya sakit semuanya membayang penglihatan saya, jadi apa penyebabnya dok??
61224 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Karlina Lestari
(0)
Selamat sore,FTerima kasih atas pertanyaannya.Rasa nyeri kepala yang Anda alami dapat disebabkan oleh efek samping dari obat kuat.Selain itu dapat pula disebabkan oleh:
  • Darah rendah (hipotensi)
  • Gula darah rendah
  • Kurang tidur
  • Gejala penyakit seperti flu, mata lelah, dsb
Segera hentikan pemakaian obat tersebut dan periksakan diri Anda ke dokter ya.Tips untuk Anda:
  • Istirahat
  • Minum banyak air putih minimal 2liter perhari
  • Hindari stress
  • Konsumsi makanan bergizi
  • Jika masih pusing, tunda dulu berhubungan intim
  • Minum paracetamol untuk meredakan pusing
Jika pusing makin parah, mual dan muntah segeralah ke dokterSalam sehat
sekspenyakit priamembesarkan penisreproduksi pria
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil