21 Jul 2021, 21:49Kandungan

Ejakulasi di dalam kondom, lalu petting, dapat membuat wanita hamil ?

BB
Info Penanya: BB0
Dok...saya ejakulasi di dalam kondom trus saya lepas kondom nya trus beberapa saat kemudian saya petting ke vagina apakah bisa hamil...posisi masi perawan dok...makasi
86 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, B.Keperawanan seorang wanita bukan saat wanita tidak berhubungan seksual dengan posisi penis yang dimasukkan ke vagina. Wanita sudah tidak perawan saat wanita memberikan vaginanya dengan gampang ke laki-laki sebelum adanya pernikahan baik hanya sekedar disentuh, petting maupun seks oral.

Apakah ejakulasi di dalam kondom dapat membuat wanita hamil ?

Anda yang ejakulasi di dalam kondom lalu beberapa saat kemudian petting ke vagina, jika saat itu sperma segera menempel ke vagina dan berenang menuju sel telur maka keumngkinan hamil masih dapat terjadi. Namun sperma akan segera mati saat air mani yang melindungi sperma mengering. Hal ini juga dipengaruhi oleh cuaca, suhu, cahaya.Jadi jika setelah berhubungan intim walau hanya sekedar petting, pasangan Anda tidak kunjung datang bulan, lakukan pemeriksaan urin menggunakan test pack. Hasil pemeriksaan urin menggunakan test pack 2 kali yang menunjukkan hasil negatif, berarti pasangan Anda tidak hamil.Namun jika hasil pemeriksaan urin menggunakan test pack menunjukkan hasil yang samar dan pasangan Anda mengalami mual berlebih saat pagi hari, lakukan USG ke dokter spesialis kandungan. Hindari hubungan intim sebelum menikah ya.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
tes kehamilanhubungan seks beresikocara menggunakan test pack
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil