10 Feb 2021, 01:28Kulit & Kelamin

Kelamin apa bisa dipanjangkan?

IA
Info Penanya: IA0
Apa bisa kelamin itu bisa di panjangin
1051 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Vina Liliana
(0)
Selamat sore IA,Kelamin yang panjang dan besar tentu diinginkan semua laki-laki karena ada anggapan bahwa semakin besar dan panjang penis maka akan semakin besar kepuasaan seksual yang didapatkan istri atau pasangannya. Namun sebenarnya hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar justru bila ukuran penis terlalu besar atau panjang maka akan menimbulkan rasa nyeri ketika berhubungan seksual. Terlebih bila istri Anda masih perawan atau masih ada rasa takut-takut saat berhubungan seksual sehingga otot-otot vagina akan kontraksi ketika berhubungan seksual dan vagina akan terasa nyeri saat penis penetrasi masuk ke dalam vagina.Perihal cara memanjangkan penis sangat banyak mitos yang beredar mulai dari mengoleskan minyak-minyak tertentu atau menggunakan alat-alat tertentu seperti vacum untuk memanjangkan penis. Namun dari segi medis hal-hal tersebut belum terbukti efektif dapat memanjangkan atau memperbesar ukuran penis Anda. Yang seringkali terjadi adalah penis mengalami bengkak sehingga akan tampak lebih besar sementara waktu saja.

Yang dapat Anda lakukan agar penis tampak lebih besar atau panjang adalah:

  • Cukur bulu kemaluan Anda sehingga penis tidak tertutup rambut kemaluan dan akan tampak lebih besar dan panjang.
  • Usahakan berat badan ideal agar lemak di perut tidak menutupi area kelamin.
  • Lakukan senam kegel untuk menunjang vitalitas penis Anda agar bisa bertahan ereksi lebih lama sehingga tentunya akan lebih memuaskan pasangan Anda.
Bila Anda ingin memperbesar penis Anda secara permanen maka lakukan konsultasi dengan dokter bedah plastik untuk pemasangan implan.Salam sehat,dr. Vina
hubungan seksualdisfungsi ereksimembesarkan penis
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil