26 Jan 2021, 17:31Kulit & Kelamin

Apakah menyuntikan cairan rambut ke penis berbahaya ?

AR
Info Penanya: AR0
Saya dari Dompu dok, beberapa tahun lalu, saya pernah menyuntikkan cairan berupa minyak rambut kepanis saya, bisa nda saya dioperasi pengakatan cairan tersebut disekitaran Mataram, makasih
447 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, A.Salah satu untuk menunjang kepuasan seksual dan kepercayaan diri seseorang laki-laki adalah jika memiliki alat kelamin yang besar, dan panjang. Padahal kepuasan seksual yang dirasakan oleh wanita terhadap laki-laki bukan hanya berasal dari bentuk fisik organ intim, melainkan kualitas hubungan seksual yang dijalani, klimaks yang didapat akibat pemanasan dan perlakukan seksual yang baik, maupun hal lainnya seperti perhatian dan tingkah laku yang diberikan oleh pasangan.

Apakah menyuntikan cairan rambut ke penis berbahaya ?

Menyuntikan cairan baik berupa minyak rambut, atau cairan lainnya ke dalam penis tidak sesuai indikasi bahkan tidak dilakukan oleh tenaga profesional seperti dokter adalah tindakan yang sangat berbahaya. Tujuan untuk memperbesar penis tidak dapat dicapai, malah akan memicu suatu penyakit, seperti infeksi akibat suntikan, perlukaan pada penis, reaksi alergi, dan gangguan proses ejakulasi dan ereksi. Reaksi yang ditimbulkan bisa segera atau berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun kemudian.

Apakah bisa dilakukan tindakan setelah menyuntikan cairan ke penis ?

Dokter akan melakukan pemeriksaan secara detail, apakah cairan yang digunakan menimbulkan alergi dan infeksi pada organ intim Anda. Jika cairan cukup banyak dan membuat gangguan di organ intim, maka dokter melakukan tindakan berupa pengeluaran cairan tergantung keparahan kondisi. Tindakan ini dapat dilakukan oleh dokter spesialis urologi. Untuk itu, selalu rawat dan jaga baik kebersihan serta kesehatan organ intim Anda. Jangan melakukan hal-hal yang berbahaya dan tidak sesuai indikasi medis. Hindari berhubungan seksual dengan banyak wanita, terutama pekerja seks komersial agar terhindar dari penyakit menular seksual.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
tips seksmembesarkan peniskepuasan seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil