Kenapa Mr. P saya tidak bisa berdiri lama?

SC Info Penanya: SC
Dok,,,,saya mau tanya!!!!saya punya masalah dalam ranjang tp alat kelamin saya tdk mau berdiri jg,,,,apa ada obat bwt berdirinya alat kelamin saya dan jg memperbesar alat kelamin saya dok????mohon bantuannya dok,,,,terima kasih.
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat siang S,

Terimakasih atas pertanyaan anda di SehatQ.

Seks dan kesehatan merupakan hal yang tidak terpisahkan. Seks juga baik untuk metabolisme dan kekebalan tubuh. Demi hubungan rumah tangga yang bahagia, urusan ranjang sebenarnya bisa dibicarakan oleh suami dan istri agar lebih menyenangkan.

Disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi dengan baik. Adapun gejala yang dapat muncul saat orang mengalami disfungsi ereksi yang kurang kuat sehingga tidak dapat melakukan hubungan seksual, ereksi yang kurang lama, atau ereksi yang terjadi lebih sering dari biasanya.

Penyebabnya bisa karena kondisi medis tertentu seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung diabetes, obesitas. Atau alasan psikologis seperti stres, depresi, kecemasan, atau masalah pada hubungan dengan pasangan. Cedera pada bagian penis, bagian syaraf atau pembuluh darah dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi secara berkepanjangan dapat berdampak pada keharmonisan hubungan dengan pasangan, juga kesulitan mendapat keturunan. Penanganan disfungsi ereksi bisa dengan konseling, rutin olahraga dan pemberian obat-obatan atau pemberian hormon testosteron jika terdapat kekurangan pada hormon tersebut. Jangan khawatir jika Anda mengalami gejala disfungsi ereksi. Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut ke dokter andrologi jika tidak kunjung membaik.

Semoga bermanfaat,

Salam sehat,

dr. Aisyah

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

BDSM adalah salah satu imajinasi seksual yang sering dibayangkan pria

Imajinasi Pria Lebih Liar Daripada Wanita, Benarkah?

Imajinasi pria dan wanita mengenai hal-hal yang berbau seksual tampaknya berbeda. Pria cenderung memiliki fantasi seksual yang lebih besar daripada wanita. Akan tetapi, keduanya juga memiliki beberapa persamaan dalam tema yang diimajinasikan, misalnya, seks yang romantis dan berfantasi melakukan hubungan intim dengan banyak orang.