13 Nov 2021, 01:35Kandungan

Berpelukan apakah bisa menyebabkan kehamilan ?

FR
Info Penanya: FR0
Pagi dok, apakah ada kemungkinan terjadinya hamil jika sperma keluar di celana saya tetapi saya memakain celana dan celana dalam dan wanita nya juga memakai celana dan celana dalam dok. dan saya berpelukan dengan wanita? Terima kasih.
117 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, F.Berpelukan merupakan suatu cara menyampaikan kasih sayang tehadap pasangan. Tidak hanya kepada pasnagan, pelukan juga dapat dilakukan orangtua ke anak, teman, rekan kerja bahkan penyanyi idola.

Apakah berpelukan bisa menyebabkan kehamilan ?

Mengenai pertanyaan Anda, dimana Anda berpelukan dengan pasangan, lalu air mani Anda keluar di dalam celana dengan posisi Anda menggunakan pakaian lengkap, celana dan celana dalam, begitu pula pasangan. Berpelukan tidak bisa menyebabkan kehamilan walau air mani Anda keluar. Air mani yang ada di dalam celana tidak dapat menembus sel telur di dalam tubuh wanita. Air mani yang ada juga akan segera mati satu persatu, ditambah suhu ruangan yang panas, kualitas sperma tidak baik.Namun Anda sebaiknya menahan diri untuk tidak memikirkan hal-hal dan melakukan tindakan yang berbau hubungan seksual demi menjaga diri dari perbuatan tidak benar serta kehamilan sebelum menikah. Konsultasi ke psikolog maupun dokter spesialis kejiwaan jika Anda sulit menahan nafsu dan mengalihkan pikiran dari hubungan seksual.Baca forum terkiat berpelukan :Apakah bisa memicu kehamilan jika berpelukan memakai baju ?Pasangan mual setelah berpelukan, apakah hamil?Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
hubungan seksualhubungan seks beresikopenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil