13 Nov 2021, 00:06Kandungan

Melakukan petting menggunakan celana, apakah bisa hamil ?

HH
Info Penanya: HH0
Hallo dok, saya dan pasangan saya melakukan petting tetapi sama² menggunakan celana, pada saat itu keluar keputihan di vagina kemudian mani si cwok menempel d celana si cewek, kemudian stelah 2 hari si cewek haid dan perutnya kram, dan smpai saat ini vagina si cwek sring kluar keputihan, apakah itu tanda tanda hamil dok?
133 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat malam, H.Pasangan anak muda yang sedang berpacaran serta dimabuk asmara, jika tidak diikuti dengan keimanan yang kuat, maka dapat terjerumus ke hal-hal yang tidak benar termasuk melakukan hubungan intim sebelum pernikahan.

Apakah melakukan petting menggunakan celana, bisa hamil ?

Anda dan pasangan melakukan petting dimana keduanya menggunakan celana. Pada saat petting, keluar keputihan di vagina kemudian air mani cowok menempel di celana cewek. Setelah 2 hari petting, cewek haid dan perutnya kram. Sampai saat ini vagina cewek sering keluar keputihan.Mengenai pertanyaan Anda, apakah itu tanda-tanda hamil ? Keputihan bukan tanda hamil jika setelah petting pasangan Anda langsung menstruasi. Keputihan dapat terjadi karena pengaruh hormonal, infeksi jamur, infeksi bakteri, kebersihan vagina yang tidak dijaga serta stress.Melakukan petting baik menggunakan celana, tanpa busana sama sekali, oral seks, anal seks atau hubungan intim sebelum pernikahan, tidak boleh Anda lakukan. Pikirkan masa depan Anda dan pasangan. Konsultasi ke dokter spesialis kandungan jika keputihan masih berlanjut.Baca forum terkait petting :Penyebab telat haid setelah petting, hamil ?Melakukan petting dengan pacar apakah bisa menyebabkan kehamilan ?Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari. 
hubungan seksualhubungan seks beresikopenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil