29 Sep 2021, 08:25Kandungan

Kehamilan apakah bisa karena peeting?

FF
Info Penanya: FF0
Dok,mau tanya,kan saya masturbasi di celana dalam wanita dok,trus sesudah itu,saya cuci hanya pakai air,trus saya jemur di kipas angin dok,,,apakah yang memakai dalaman tersebut bisa menyebabkan kehamilan dok?
62 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Evelin Kwandang
(0)
Halo F,Petting merupakan salah satu aktivitas seksual yang dapat menyebabkan kehamilan dan bisa dilakukan dengan cara menggesekan alat kelamin, oral seks, berciuman, dan berpelukan dengan pasangan. Namun jika aktifitas mansturbasi dilakukan sendirian maka tidak tergolong petting dan sperma yang terkena di celana dalam akan mati dalam 5jam.

Mansturbasi yang tidak bertanggung jawab

Berbeda lagi jika mansturbasi dilakukan di celana dalam wanita saat celana dalam tersebut sedang digunakan oleh si wanita, yang artinya ada potensi sperma yang disemburkan dapat masuk ke vagina wanita dan menyebabkan kehamilan. Berkaitan dengan pernyataan Anda, jika Anda melakukan mansturbasi sebaiknya tidak dilakukan ke barang orang lain dengan sengaja.Bila tidak sengaja pun terkena pada barang orang lain, sebaiknya cuci dengan bersih menggunakan sabun agar tidak terkesan jorok dan menjijikkan. Lakukan mansturbasi dengan lebih bertanggung jawab dan tidak merugikan orang lain. Jika Anda memiliki fetish terhadap celana dalam wanita, sebaiknya lakukan pemeriksaan ke psikolog atau psikiater agar kesehatan mental Anda dapat di bimbing ke arah yang lebih baik.
Salam sehat
dr. Evelin Kwandang
hubungan seksualhubungan seks beresikopenggunaan kb
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil