12 Aug 2021, 16:37Kandungan

Menghisap payudara apakah bisa hamil?

DM
Info Penanya: DM0
Temen saya pernah menghisap payudara pacarnya trus alat kelamin wanitanya keluar sperma apakah bisa menyebabkan kehamilan
190 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Dwiana Ardianti
(0)
Selamat malam, DTerima kasih atas pertanayan AndaHamil bsia terjadi apabila melakukan hubungan seksual antar apria dan wanita dengan penetrasi penis ke dalam vagina dengan pria berjakulasi (mengeluarkan cairan mani yang mengandung serpma) di dalam vagina wanita. Sehingga terjadilah proses pembuahan. Peluang terjadi kehamilan. ini akan semalkin besar jika hubungan seksual tersebut dilakukan saat wanita sedang dalam masa subur.

Apakah menghisap payudara bisa hamil?

Terkait dengan apa yang Anda tanyakan, jika menyentuh atau menghisap payudara dilakukan tanpa adanya peneterasi penis kedalam vagina, dan tidak ada sperma yang masuk ke dalam vagina, maka tidak menyebabkan kehamilan. Sebagai informasi tambahan, sperma hanya dimiliki oleh pria sehingga wanita tidak menghasilkan atau tidak mempunyai cairan sperma. Keluarnya cairan pada kemaluan wanita saat mendapatkan rangsangan adalah cairan pelumas alami vagina yang berfungsi untuk melubrikasi vagina saat dilakukan aktivitas seksual.Pastika Anda tidak melakukan seks bebas, konsumsi makanan bergizi, hindari kelelahan, istirahat cukup, berolahraga rutin, jaga keberishan area kewanitaan agar tetap sehat. . Apabila Anda dan pasangan berancana menunda kehamilan atau sedang adlam program hamil, lakukan konsultasi dengan dokter spesialis kandungan baik secara online atau memeriksakan langsung ke dokter spesialis kandungan terdekat.Semoga bermanfaat.
Salam sehat,
 dr. Dwiana A
hubungan sekssekshamil
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil