24 Jan 2021, 05:45Kandungan

Apakah petting menggunakan celana pendek serta pakaian dalam bisa hamil ?

SL
Info Penanya: SL0
Pagi dok saya mau tanya, saya menggunakan celana dalam dan celana pendek, perempuan menggunakan celana dama dan celana juga, kami melakukan petting apakah bisa menyebabkan kehamilan
185 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, S.Petting yang sering dilakukan oleh pasangan muda dimana masih dalam status berpacaran, belum menikah, dengan hormon seksual yang sedang meningkat, dimana penyaluran kebutuhan biologis dilampiaskan kepada pasangan, baik dengan bercumbu, berpelukan, saling memuaskan pasangan dengan meransangan alat kelamin menggunakan jari, atau menggunakan mulut, bahkan dengan menggessekkan alat kelamin.

Apakah petting menggunakan celana pendek serta pakaian dalam bisa hamil ?

Petting dimana kedua pasangan saling menggunakan pakaian dalam serta celana pendek memang dapat mencegah kehamilan, karena sperma tertahan oleh celana dan tidak masuk ke vagina dan membuahi sel telur. Namun ketika petting diikuti dengan masuknya sperma ke dalam vagina, dan terjadi ejakulasi yang dilakukan di luar vagina, masih dapat membuat seorang wanita positif hamil, karena cairan sperma yang masuk melalui cairan pra ejakulasi.Petting memang dapat memuaskan hasrat seksual seseorang. Namun Anda perlu menahan diri dari semua kegiatan seksual. Kegiatan seksual dapat membuat Anda melakukan hubungan seksual di luar pernikahan sehingga kehamilan yag tidak diinginkan juga dapat terjadi.Anda dapat melakukan kegiatan bermanfaat bersama pasangan Anda misalnya melakukan olahraga seperti jogging saat hari minggu, melakukan bisnis online kecil-kecilan, berbagi makanan untuk anak jalanan dan lainnya. Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.  
kehamilanhubungan seks beresikopenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil