23 Sep 2020, 22:39Kandungan

Petting menggunakan celana apakah bisa hamil

DL
Info Penanya: DL, Wanita, 1 Tahun
Dok saya dan pasangan saya melakukan petting dengan menggunakan celana di mana pasangan saya memggy celana dalam dan celana bola trus saya menggunakan celana pendek ketat dan celana dalam
1983 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Adhi Pasha Dwitama
(0)
Selamat siang DL,Petting adalah kegiatan seksual yang tidak melakukan hubungan seksual memasukan kelamin pria ke dalam kelamin wanita atau tidak terjadi penetrasi, tetapi lebih pada aktivitas seperti foreplay atau misalnya saling menyentuh, menggesekkan kelamin dan lainnya. Kegiatan ini sendiri bisa membantu dalam berhubungan seksual, tetapi bisa juga berisiko terjadi kehamilan jika dilakukan lebih ekstrim, misalnya jika dilakukan tanpa menggunakan pakaian dan terjadi ejakulasi diarea sekitar vagina wanita.Kehamilan sendiri bisa terjadi jika ada cairan sperma yang tidak sengaja masuk dan membuahi sel telur. Apabila melakukan petting tetapi masih menggunakan celana maka kemungkinan hamil tidak bisa terjadi. Jika sudah menikah tetapi belum ingin terjadi kehamilan bisa gunakan kontrasepsi ya seperti kondom atau pil KB untuk mencegah kehamilan.Jika belum menikah ataupun belum siap hamil, sebaiknya hindari melakukan aktivitas seksual. Beberapa risiko yang bisa terjadi dari aktivitas seksual diluar nikah diantaranya adalah:
  • Risiko berganti-ganti pasangan seksual
  • Risiko penularan penyakit menular seksual
  • Risiko penularan HIV
  • Bisa menimbulkan penyesalan dan rasa bersalah
  • Risiko kehamilan diluar nikah
Jadi bisa lebih bijak untuk melakukan suatu perbuatan ya dan perhatikan baik buruknya. Semoga bermanfaat.Salam sehat,dr. Adhi P.
hubungan sekshamilhubungan seks beresikokelamin laki-lakikelamin perempuan
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil