01 Oct 2021, 18:26Kandungan

Apakah penyakit pada kandung kemih berpengaurh terhadap kesuburan wanita?

EK
Info Penanya: EK0
Dokter saya ingin bertanya apakah dengan penyakit kandungan kemih akan susah hamil walaupun kandungan kita subur terimakasih
134 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Dwiana Ardianti
(0)
Selamat malam, ETerima kasih atas pertanyaan AndaPenyakit pada kandung kemih bisa terjaid pada pria ataupun wanita. Penyakit pada kandung kemih ini beragam tataalaksana serta kompliasi yang bisa terjadi pun beragam seusia dengan penyebabnya. Keluhan yang muncul saat adanya penyakit pada kandung kemih ini seringkali berkaitan dengan keluhan BAK, seperti nyeri saat BAK, BAK tidak lampias, BAK berwarna meran (berdarah), nyeri perut bawah dan lain sebagainya.

Beberapa penyakit kandung kemih diantaranya adalah:

Terkait dengan apa yang Anda tanyakan, adanya penyakti pada kandung kemih, semenstinya tidak mempengaruhi secara langsung terhadap kesuburan wanita. Namun, meskipun demikan perlu dipastikan penyebab pasti dari penyakit kandung kemih yang terjadi pada Anda sehingga Anda mendapatkan tatalaksnaa yang sesuai.Pastikan saat ini tetap konsumsi makanan bergizi, hindari kelelahan, lakukan istirahat cukup, terapkan gaya hidup sehat, jaga keberishan dan kesehatan organ itnim, dan lakukan konsultasi dengan dokter spesialis kandungan bila Anda berenana melakukan program hamil.Semoga bermanfaat.
Salam sehat,
 dr. Dwiana A 
kesehatan wanitasaluran kemihtes kesuburan
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil