29 Aug 2021, 08:13Kandungan

Petting dengan menggunakan celana, apa bisa hamil?

BB
Info Penanya: BB0
Selamat pagi dok, mau tanya kmaren saya melakukan petting dgn pasangan saya, dia tidak mengunakan celana, tpi saya memakai celana, apakah bisa hamil dok?
216 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Dwiana Ardianti
(0)
Selamat siang. BTerima kasih atas pertayaan AndaPetting adalah suatu aktivitas seksual yang dilakukan bisa berupa memijat, menggesek atau menyentuh area sensitif dan kemaluan tanpa adanya penetrasi penis ke dalam vagina dengan tujuan untuk mencapai kepuasan seksual atau orgasme. Petting ini bisa dilakukan dengan menggunakan pakaian ataupun tanpa pakaian.Kehamilan terjadi saat adanya sperma yang masuk ke dalam vagina dan terjadilah proses pembuahan. Agar peluang kehamilan semakin besar, perlu dilakukan hubungan seksual dengan pria berejakulasi di dalam vagina wanita. Selain itu, hubungan seksual dengan penterasi penis ke dalam vagina ini akan memperbesar peluang kehamilan jika dilakukan saat wanita sedang dalam masa subur.

Petting dengan menggunakan pakaian tanpa penetrasi penis ke dalam vagina

Terkait dengan apa yang Anda tanyakan, jika saat berhubungan seksual tidak dilakukan penetrasi penis ke dalam vagina, serta masih menggunakan pakaian, maka peluang terjadinya kehamilan sangatlah kecil atau bahkan tidak terjadi kehamilan. Namun bila Anda was-was, silakan melakukan pemeriksaan tes kehamilan apabila silklus haid Anda mengalami keterlambatan.Hindari melakukan seks bebas, konsumsi makanan bergizi, jaga kebersihan dan kesehatan organ intim, terapkan gaya hidup sehat dan berolahraga ringan agar tubuh tetap sehat. Periksa ke dokter spesialis kandungan untuk mendapatkan tatalaksana lebih lanjut.Semoga bermanfaat.
Salam sehat,
 dr. Dwiana A
hubungan sekshubungan seksualhamil
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil