21 Aug 2021, 18:24Kandungan

Hubungan seksual dengan petting apakah bisa hamil?

AY
Info Penanya: AY, Pria, 1 Tahun
Apakah ketika terjadi ejakulasi ketika memakai celana dalam dan celana pada kedua pasangan apakah ada kemungkinan terjadinya kehamilan?
80 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Evelin Kwandang
(0)
Halo A,Petting seringkali dilakukan karena tidak mampu menahan napsu seksual. Karena merupakan tindakan yang dapat menyebabkan ejakulasi, tentu aktivitas seksual ini dapat menyebabkan adanya resiko kehamilan. Bisa tidaknya terjadi kehamilan tergantung aktivitas petting ini dilakukan sejauh mana. Jika dilakukan dengan menggunakan celana atau berpakaian lengkap artinya celana dapat menjadi penghalang terhadap masuknya sperma ke dalam vagina.

Petting menyebabkan kehamilan

Setelah melakukan petting umumnya pasangan wanita dapat mengalami terlambat haid atau mual muntah seperti tanda hamil sebagai akibat dari akibat stres dan ketakutan karena menyesali tindakan yang kalian lakukan. Seandainya pun sampai terjadi kehamilan, cara memastikannya hanya dapat dilakukan dengan melakukan pemeriksaan tes pack.Untuk itu jika belum siap hamil, hindari melakukan petting, karena saat melakukan tindakan ini tubuh mengeluarkan hormon kebahagiaan yang seharusnya membuat suami istri makin terikat dan semakin ingin melakukan aktifitas seksual lebih lanjut seperti saling menggesekkan kemaluan yang dapat menyebabkan kehamilan. Stop sebelum terlambat, tindakan ini hanya akan memberikan kesenangan sesaat tapi mencoreng nama baik keluarga jika Anda hamil diluar nikah.Salam sehat
dr. Evelin Kwandang
hubungan seksualtes kehamilanhubungan seks beresiko
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil