16 Feb 2021, 11:14Psikologi

Istri minta jatah untuk berhubungan seks setiap jam

ZR
Info Penanya: ZR, Pria, 19 Tahun
Assalamualaikum dok.. istri saya ketagihan seks dok... Penis syaa nyeri nyeri dok kalo dimasukkan dokk.. terkadang tiap jam minta jatah istri sya dok... Apakah istri saya kena penyakit'dok?
511 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Sylvia V
(0)
Selamat sore, ZR. Hubungan intim sebenarnya adalah hal yang penting dalam kehidupan rumah tangga. Dengan hubungan intim yang berkualitas, keharmonisan pasangan suami istri akan lebih terjaga. Idealnya, hubungan intim dilakukan 2-3 kali seminggu. 

Manfaat Hubungan Seks

Selain meningkatkan keharmonisan, hubungan intim juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan fisik dan mental, seperti:
  • memicu produksi hormon bahagia
  • menenangkan pikiran dan mengurangi stres
  • membuat tidur lebih nyenyak
  • merelaksasikan otot-otot
  • menjaga kesehatan prostat
  • menyeimbangkan hormon tubuh
Tapi, apabila hubungan seks dilakukan terlalu sering, maka tentunya tidak baik, ya. Hal ini dapat memicu risiko kesehatan, misalnya luka atau lecet pada organ intim, kelelahan ekstrim, ataupun menjadi sulit berkonsentrasi atau fokus untuk melakukan sesuatu karena memikirkan seks terus-menerus.Untuk itu, perihal istri Anda yang meminta jatah berhubungan setiap jam, coba bicarakan baik-baik dengan istri Anda. Mengingat bahwa komunikasi adalah kunci dari hubungan, jadi sampaikan secara jujur bahwa penis Anda terasa nyeri. Tawarkan juga solusi, misalnya berhubungan intim pada esok hari atau pada saat ketika Anda merasa mampu menyanggupi.Namun, apabila istri Anda tidak mau mengerti, maka mungkin saja istri mengalami 'kecanduan seks'. Untuk itu, ajaklah istri Anda berkonsultasi kepada dokter spesialis kejiwaan agar dilakukan penanganan lebih mendalam ya. Semoga bermanfaat. Salam sehat,
dr Sylvia
hormon sekshubungan seksseks
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil