12 Mar 2021, 21:13Kandungan

Apakah memainkan vagina menggunakan jari bisa hamil ?

ES
Info Penanya: ES0
Dok,di jari saya terdapat sperma saya bersihkan menggunkan kain sekedarnya saja. Setelah -+ 40 menit saya memasukan jari ke mis v. tanpa membersihkan tangan terlebih dahulu.tapi sebelum melakukan nya saya sudah mengendarai motor selama 15 menit dan beraktivitas lain selama -+ 15menit dok. Pertanyan saya dok apakah masih bisa menyebabkan kehamilan .trima kasih
467 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, S.Ketakutan akan terjadinya kehamilan sering dialami oleh pasangan muda yang melakukan hubungan seksual untuk mendapatkan kepuasan dengan berbagai cara salah satunya petting, saling menggessek alat kelamin baik dengan busana atau tanpa sehelai benang, melakukan oral seks, melakukan anal seks, saling memuaskan dengan memainkan alat kelamin menggunakan jari.

Apakah memainkan vagina menggunakan jari bisa hamil ?

Ketakutan yang Anda alami karena Anda memainkan vagina pasangan menggunakan jari yang telah memegang sperma sebelumnya tanpa membasuh menggunakan air dan sabun, tidak akan menimbulkan kehamilan. Sperma tidak dapat bertahan lama di luar organ intim dan akan segera mati perlahan.Walau kehamilan mungkin tidak terjadi, Anda dan pasangan sebaiknya tetap menahan diri dari hal-hal yang tidak baik termasuk berhubungan seksual atau saling memuaskan pasangan tanpa adanya tali pernikahan, karena saling merangsang pasangan akan membuat gairah seksual meningkat sehingga hubungan seksula dapat terjadi yang akan mencetuskan kehamilan tidak diinginkan. Untuk itu, hindari berdua bersama pasangan di tempat yang sepi, hindar isemua tindakan "merangsang", lakukan kegiatan lain yang bermanfaat dan tidak merusak masa depan Anda berdua.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
kehamilanhubungan seks beresikopenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil