19 Oct 2021, 15:13Kandungan

Setelah petting apakah bisa hamil?

AR
Info Penanya: AR0
Halo dok selamat sore! Saya mau tanya temen saya kemarin duduk dipangkuan cowonya trus cowo nya meluk temen saya dari belakang, tapi temen saya dan pasangan saya Masi mengunakan pakaian lengkap,tanpa adanya gesekan apa pun dan tidak mengeluarkan mani,tapi teman saya memasukkan benda kebagian dinding mis v dan tidak mengeluarkan mani. sehabis teman saya melakukan hal itu, besoknya teman saya merasakan kembung perut.apakah teman saya itu hamil dok? Terimakasih dok
169 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Elsinda Eka Sari
(0)
Selamat sore, AR.Banyak cara untuk memuaskan nafsu seksual, salah satunya yaitu dengan petting. Apa yang dimaksud dengan petting? Resiko apa saja yang bisa terjadi saat petting?Petting adalah aktivitas seksual tanpa penetrasi penis terhadap vagina. Biasanya petting sering dikenal dengan istilah foreplay. Fungsinya adalah untuk menambah kepuasan seksual saat terjadi penetrasi. Petting dapat dilakukan dengan berbagai cara, berikut jenisnya.

Ragam petting :

  • Menggesekan sesama organ kelamin (dry humping). Biasanya bisa disertai pakaian ataupun tidak mengenakan pakaian.
  • Mencumbu area payudara
  • Oral seks
  • Hand job (pada penis) dan fingering (pada vagina)
  • Anal seks
  • Menggunakan bantuan mainan seksual atau sex toys

Faktor resiko yang terjadi pada petting :

  • Infeksi menular seksual. Terutama bila menggunakan sex toys dan cara penggunaan tidak higienis dan aman.
  • Kehamilan. Meskipun tidak terjadi penetrasi tapi tetap dapat terjadi karena masuknya cairan sperma ke dalam liang vagina.
Bila benda yang dimasukan ke dalam dinding vagina yang disebutkan diatas tidak tersentuh dengan cairan sperma pria maka tidak akan terjadi kehamilan. Namun, bila memang ditemukan adanya tanda kehamilan disertai terlambat menstruasi ada baiknya untuk melakukan test pack untuk memastikan kehamilan. Sekian dan semoga bermanfaat.Salam sehat,dr. ElsindaBaca juga :Apakah petting beresiko kehamilan?Apakah petting menyebabkan kehamilan?
sekshamilmasturbasi
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil