22 Jul 2021, 22:16Kandungan

Apakah bisa hamil saat berhubungan intim dikeluarkan di dalam ?

LA
Info Penanya: LA0
Hy dok Mau nanya,pertama haid tanggal 9 dan selesai pada tanggal 15, pas tanggal 18 saya berhubungan intim di keluarin di dalem,dan langsung buru"ke kamar mandi jongkong ,buang air kecil dan spermanya keluar semua Trus pas tanggal 21 perut bagian bawah sering ngilu cuman ga seberapa sakitnya apakah ini tanda kehamilan Trimakasih sebelumnya dok
360 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, L.Berhubungan intim baik dikeluarkan di dalam, maupun diekluarkan di luar, sama-sama dapat menyebabkan Anda hamil terutama Anda tidak menggunakan KB, lupa minum pil KB, tidak suntik KB ulang, laki-laki tidak menggunakan kondom.

Apakah berhubungan intim dikeluarkan di dalam, bisa hamil ?

Anda yang haid tanggal 9 dan selesai tanggal 15, tanggal 18 berhubungan intim dikeluarkan di dalam, bisa menyebabkan kehamilan walau Anda langsung ke kamar mandi, jongkok, buang air kecil dan sperma keluar. Anda tidak tahu berapa banyak sperma yang telah masuk menuju sel telur Anda.Jika Anda setelah haid langsung mengalami ovulasi, maka kemungkinan kehamilan akan bertambah besar. Nyeri perut bagian bawah yang Anda rasakan bisa merupakan tanda kehamilan, bisa pula karena sebab lain seperti gejala PMS dimana siklus haid memendek, radang panggul, endometriosis, PCOS, kista ovarium, infeksi saluran kemih.Jika Anda masih merasakan nyeri perut hebat, disertai mual, muntah, mood yang naik turun, tidak kunjung haid di siklus menstruasi berikutnya, maka lakukan test pack dan konsutasi ke dokter kandungan. Gunakan KB jika belum ingin hamil.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
tes kehamilanmerencanakan kehamilankontrasepsi
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil