08 Nov 2021, 18:36Kandungan

Petting di bawah shower apa bisa hamil?

N1
Info Penanya: N10
Dok apakah saat posisi berdiri trus sambil dibawah sower saya gesek' dibagian blkng trus keluar sperma mengalir kebawah,apakah sperma jatuh ikut air sampe ke lante atau masuk ke vagina??
76 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Vina Liliana
(0)
Selamat pagi N,Petting adalah salah satu aktivitas seksual yang seringkali dilakukan ketika ingin menyalurkan napsu seksual namun tidak siap hamil. Aktivitas ini seringkali dilakukan oleh pasangan muda mudi yang belum menikah, atau pasangan yang sudah menikah namun tidak ingin menggunakan KB. Hamil tidaknya ketika petting tentu tergantung aktivitas petting yang Anda lakukan seperti apa.

Petting di bawah shower mungkinkah hamil?

Berdasarkan cerita Anda ketika Anda menggesekkan kelamin hingga mengalami ejakulasi disaat berdiri dan di bawah shower, maka seharusnya tidak akan terjadi kehamilan karena tentunya sperma akan turun ke bawah mengikuti gaya gravitasi dan terbawa oleh air yang keluar dari shower. Lain halnya jika penis Anda masuk ke dalam vagina meski dalam posisi berdiri maka sperma tentu akan tetap masuk ke dalam vagina. Jika sperma masuk ke dalam vagina maka ada kemungkinan untuk terjadi kehamilan.

Tips agar tidak hamil

  • Hindari berhubungan seksual atau petting ketika masa subur.
  • Gunakan kondom.
  • Gunakan KB rutin seperti pil KB, suntik KB, implan atau IUD untuk mencegah kehamilan sehingga bisa berhubungan seksual dengan lebih leluasa.
Lakukan konsultasi dengan dokter kandungan jika Anda bingung memilih jenis KBnya. jangan berhubungan seksual jika belum menikah agar tidak tertular pernyakit menular seksual.Lengkapi pengetahuan Anda seputar petting berikut ini:Salam sehat,dr. Vina
kehamilanhubungan seks beresikosperma
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil