23 Sep 2021, 21:11Penyakit Lainnya

Apakah menghisap payudara pacar bisa menambah berat badan?

WW
Info Penanya: WW0
Selamat malam dok. Saya berumur 20 tahun dan saya sering menyusu dengan kekasih saya.makin hari BB saya naik dok. Jadi pertanyaan saya. Apakah menyusu pacar saya bisa buat BB saya naik dok? Dan pacar saya sering ngolom kemaluan saya.. Apakah ada efek nya dok?
139 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Dwiana Ardianti
(0)
Selamat pagi, WTerima kasih atas pertanyaan AndaBertambahnya berat badan seseorang berkaitan dengan kalori harian yang masuk ke dalam tubuh. Tubuh kita memerlukan kalori sebagai energi untuk beraktivitas serta agar organ-organ tubuh bisa bekerja dengan baik. Kalori tersebut didapatkan dari asupan makanan sehari-hari yang dikonsumsi. Meningkatnya berat badan terjadi saat kalori yang masuk kedalam tubuh lebih banyak dibandingkan dengan kalori dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas sehari-hari.

Menghisap payudara pacar dan berat badan bertambah

Terkait dengan apa yang Anda tanyakan, menghisap payudara dan melakukan aktivitas seksual seperti yang Anda sampaikan tidak ada keterkaitan secara langsung dalam kenaikan berat badan yang terjadi pada Anda. Seperti yang telah disampaikan bahwa bertambahnya berat badan berkaitan dengan asupan makanan sehari-hari serta kurangnya aktivitas fisik.Melakukan aktivitas seksual seperti yang Anda sampaikan yaitu menghisap payudara pacar adan melakukan seks oral, bisa memicu terjadinya infeksi termasuk infeksi penyakit menular seksual.

Tindakan yang bisa Anda lakukan agar tubuh tetap sehat adalah:

Semoga bermanfaat.
Salam sehat,
 dr. Dwiana A
berat badan idealhubungan sekssekstambah berat badan
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil