27 Jul 2019, 05:44Infeksi

Gejala nyeri perut bawah dan pinggang, sering kencing dan keruh

RN
Info Penanya: RN, Wanita, 2019 Tahun
Dok, saya ingin bertanya mengapa akhir" ini perut bagian bawah saya selalu sakit luar biasa, kemudian pinggang saya sering sakit, warna urine keruh dan berbau tidak sedap disertai rasa ingin buang air kecil terus menerus dan tidak bisa di tahan dan setelah buang air kecil seperti ada rasa nyeri setelahnya. itu kenapa ya dok?
79014 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Andre Zaini
(0)
Selamat malam, RNAGejala yang anda rasakan kemungkinan dari infeksi saluran kencing. Kuman yang masuk ke saluran kencing. Saluran kencing berawal dari ginjal, saluran ureter, kandung kemih dan saluran urethra. Paling sering mengenai urethra dan kandung kemih yang lokasinya lebih dibawah.Gejala infeksi saluran kemih sebelah bawah (kandung kemih & urethra)terasa terbakar saat kencing- rasa ingin kencing bertambah dan keluarnya sedikit- terburu-buru ingin kencing- kencing ada darah- kencing keruh- kencing berwarna seperti teh / cola- urine dengan bau yang kuat- nyeri panggul pada wanita- nyeri bokong pada priaGejala infeksi saluran kemih sebelah atas ( ginjal & ureter) 
Begin Rubicon Project Tag Site: Healthline Desktop Zone: 728x90 BTF_3 Size: Leaderboard End Rubicon Project Tag
Begin Rubicon Project Tag Site: Healthline Desktop Zone: 728x90 BTF_3 Size: Leaderboard End Rubicon Project Tag
 
- nyeri punggung dan pinggang- demam- mengigil- mual- muntahTips Mencegah Infeksi Saluran Kemih- minum 6-8 gelas air putih tiap harinya- jangan menahan kencing terlalu lama Anda perlu konsultasi dengan Dokter untuk memastikan penyebabnya dan  terapi yang sesuai.Salam Sehat,dr. Andre Zaini
infeksi saluran kencinginfeksi saluran kemihsaluran kemihpenyakit saluran kemihkandung kemih
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil