03 Nov 2020, 00:41Penyakit Lainnya

Apa efek samping dari obat kuat?

CY
Info Penanya: CY0
Pagi dok tadi malam saya dikasih obat kuat ama tmn iseng sih niatnya berhubungan intim ama istti biasanya normal cm penasaran bnr gk sih Akhirnya terjawab bener dok cuma efeksampingnya ini yg saya kaget Pandangan saya menjadi kebiruan melihat cahaya Keringat dingin panik gelisah sampai saya nulis ini bertanya pada dokter Pertanyaan saya apa penawar untuk efek samping ini dok Seumur hidup baru s x ini aq nyoba dan kapok kayaknya
652 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Farahdissa
(0)
Selamat pagi, CYTerima kasih atas pertanyaannya.Obat kuat adalah obat yang digunakan untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria dalam berhubungan intim.  Obat ini juga dapat digunakan untuk mengatasi gangguan pada ereksi atau disfungsi ereksi. Obat ini memiliki suatu senyawa yang berfungsi merelaksasi otot dan meningkatkan peredaran darah menuju ke penis.  Hal inilah yang kemudian akan menimbulkan ereksi sehingga sesuai digunakan pada pria dengan disfungsi ereksi.  Penggunaan obat kuat tanpa mengikuti aturan dari dokter akan berbahaya karena dapat berakibat buruk untuk kesehatan.

Efek samping penggunaan obat kuat :

  • Sakit kepala
    Pada pengguna obat-obatan jantung.  Interaksi dengan obat ini dapat menyebabkan sakit kepala yang sangat.
  • Denyut jantung yang tidak normal
    Alirah darah yang terlalu kencang dalam jantung dapat menimbulkan masalah pada jantung. Hal ini meningkatkan risiko terjadinya serangan jantung.
  • Priapismus atau ereksi berkepanjangan
    Ereksi bisa bertahan hingga lebih dari 4 jam tanpa ada gairah.  Kondisi ini dapat berakibat pada disfungsi ereksi dan parahnya bisa menyebabkan penis bengkok atau patah.
  • Pandangan yang tiba-tiba kabur
    Efek peredaran darah yang terlalu kencang dapat menutup saraf mata sehingga penglihatan dapat terganggu atau tiba-tiba hilang.
Fatalnya risiko efek samping dari obat kuat yang terjadi diharapkan dapat menjadi pertimbangan anda dalam mengkonsumsi obat kuat tanpa pengawasan dokter.  Obat kuat dikatakan dapat bertahan 4 jam setelah minum setelah itu akan menurun dengan sendiri.  Diharapkan efek samping yang anda rasakan akan hilang bersamaan kerja obat kuat hilang.  Apabila keluhan yang anda rasakan tidak ada perbaikan atau bertambah parah, periksa ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan terkait keluhan anda.Semoga penjelasan ini bermanfaat.Salam sehat,dr. Farah
sakit jantungpenglihatan kaburaritmiapriapismussildenafil
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil