cara tanggulangi ejekulasi dini dan memperbesar mr.p

A Info Penanya: A, Pria, 31 Tahun
Gimana cara tanggulangi ijakulasi diniDan apakah du dokter bisa mmper besar mir. P
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat malam A

ejekulasi dini merupakan kondisi ketidak mampuan mengkontrol  terlalu cepat mengeluarkan sperma saat ada stimulasi ataupun melakukan hubungan sexual. Penyebab kondisi ini terkait stres, depresi, kecemasan pada diri, rasa tidak percaya diri dengan tubuh sendiri. Selain itu ejekulasi dini juga terjadi sebagai efek samping dari penyakit penyerta seperti diabetes militus, hipertiroid, radang kronik prostat/ prostatitis dan sindrom nyeri pinggang.

Saya sarankan anda harus hilangkan rasa cemas, hilang kan stress, tingkatkan rasa percaya diri,  psikoterapi jika mengalami depresi,kontrol emosi, lakukan olahraga teratur dan latihan bagian perut bawah seperti sit up dan kegel manuver. Perbanyak konsumsi multivitamin khususnya vitamin E dan hindari alkohol dan rokok. Anda juga harus menyembuhkan atau kontrol penyakit yang mendasari jika seperti diabetes militus.

Untuk masalah pembesaran Mr.P, sampai saat ini koreksi untuk memperbesar ukuran penis yang terbukti adalah dengan memakai implan secara bedah koreksi. Tindakan tersebut harus dilakukan di kamar operasi oleh dokter spealis bedah plastik atau bedah urologi.

Salam sehat

dr.Zulham

RA
17 Sep 2019, 08:34
Saya bisa pak, Share pengalaman ke 083862651634
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

1 dari 8 wanita merasa depresi sepanjang hidupnya dan dua kali lebih rentan terkena depresi daripada pria

Ciri-Ciri Depresi pada Wanita, Benarkah Kaum Hawa Lebih Rentan?

National Alliance of Mental Illness telah merilis survey bahwa 1 dari 8 wanita merasakan depresi, dua kali lebih banyak dibandingkan dengan pria. Depresi adalah penyakit mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan hingga rasa ingin mengakhiri hidup.