16 Mar 2021, 09:45Kulit & Kelamin

Cara pakai tisu magic bagaimana?

DR
Info Penanya: DR, Pria, 19 Tahun
dok saya mau bertanya maaf kalo pertanyaan saya ga sopan, itu cara pemakaian tisu magic gmna ya? apa sesudah tegang baru dioleskan atau sebelum tegang? dan sesudah memakai tisu apa kah maish bisa tegang? terimakasih dok?
599 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Vina Liliana
(0)
Selamat sore DR,Tisu magic sangat terkenal di kalangan kaum laki-laki karena penggunaan tisu magic ini dipercaya dapat membuat penis bertahan ereksi lebih lama sehingga tentunya akan lebih memuaskan pasangan Anda. Sering terjadi kesalahpahaman tentang penis yakni laki-laki akan mengharapkan penisnya sebesar dan sepanjang mungkin serta mampu ereksi berjam-jam agar bisa memuaskan pasangannya. Padahal bagi wanita kepuasan seksual tidak hanya bergantung pada ukuran penis saja, namun lebih kepada bagaimana cara Anda memperlakukan pasangan Anda ketika berhubungan seksual.Perihal cara pakai tisu magic sendiri sesuai petunjuk dan fungsinya untuk mempertahankan ereksi tentunya perlu dioleskan ke penis ketika penis sudah ereksi dan didiamkan selama 3-5 menit sebelum Anda melakukan penetrasi penis ke dalam vagina. Hal ini dilakukan agar obatnya bereaksi dahulu dan mengurangi kemungkinan iritasi vagina pasangan Anda.

Namun perlu Anda ketahui bahaya penggunaan tisu tersebut adalah:

  • Menurunnya sensitivitas penis sehingga bisa saja penis Anda mati rasa atau kebas.
  • Merusak pembuluh darah penis.
  • Penis menjadi melepuh.
  • Kecanduan.
Sebaiknya Anda berpikir ulang sebelum memakai tisu tersebut dan jalin komunikasi yang baik dengan pasangan agar bisa memuaskan pasangan Anda. Bila memang ada keluhan disfungsi ereksi maka lakukan konsultasi dengan dokter urologi.Salam sehat,dr. Vina
hubungan seksualdisfungsi ereksimembesarkan penis
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil