05 Sep 2021, 23:07Saraf

Apakah pasien pernah mengalami kejang dan dalam pengobatan, bisa divaksin ?

ES
Info Penanya: ES0
Dok saya masih dalam proses penyembuhan. Pernah mangalami sakit kejang. Masih minum obat... Apakah saya bisa divaksin.pernah juga alergi terhadap obat kejang yang dulu. Yang mengakibatkan pergantian warna kulit.
339 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat malam, E.Kejang dapat terjadi secara tiba-tiba pada setiap orang baik anak, dewasa maupun orangtua. Gejala kejang juga bermacam-macam, ada kejang yang terjadi pada anggota badan tertentu, ada pula kejang yang membuat seluruh badan kelonjotan dan mata mendelik.  

Apakah pasien pernah mengalami kejang, bisa divaksin ?

Anda yang masih dalam proses penyembuhan. Pernah mangalami sakit kejang. Masih minum obat. Pernah alegi terhadap obat kejang yang mengakibatkan pergantian warna kulit. Sebenarnya Anda bisa melakukan vaksinasi jika Anda teratur minum obat, kejang tidak muncul kembali, dan Anda dalam keadaan sehat.Namun jika Anda merasa cemas dengan efek samping yang dapat ditimbulkan, Anda dapat konsultasi terlebih dahulu ke dokter spesialis saraf. Sebelum vaksin dokter akan melakukan skirining, jika Anda lulus skrining, maka dokter akan melakukan vaksinasi, tentunya dengan pemantauan yang ketat setelah penyuntikan. Perlindungan tubuh terhadap infeksi covid tidak hanya melalu vaksinasi, Anda tetap harus menjaga kesehatan dengan konsumsi makanan bergizi, istirahat, minum vitamin, rutin olahraga.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
kejangcoronavirusvaksin corona
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil