02 May 2021, 01:21Kulit & Kelamin

Penis lembek ketika sedang berhubungan?

EP
Info Penanya: EP0
Dok saya ingin bertanya. Saya bru saja melakukan hubungan seks, dan saat itu hubungan memasuki ronde ke-4. Ketika sedang berhubungan seks. Ketika penetrasi penis yg tadinya tegang tibatiba menjadi lembek seketika pdahal belum ejakulasi. Apakah ini adalah hal yg wajar? Terimakasih!!
6896 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Aisyah Nur Ramadhani
(0)
Selamat Siang EP,Terimakasih atas pertanyaan Anda di SehatQ.Penis lembek atau loyo saat berhubungan seksual bisa disebabkan oleh beberapa penyebab bisa karena gangguan pada pembuluh darah, gangguan saraf, penggunaan obat-obatan tertentu dan juga gangguan psikologis. Disfungsi ereksi bukalah suatu hal yang berbahaya namun dapat membuat hubungan suami istri menjadi tidak nyaman.

Beberapa gejala disfungsi ereksi :

  • Penis mengalami kesulitan dalam menagalami ereksi
  • Penis mengalami kesulitan dalam masuk vagina
  • Penis tidak dapat mempertahankan ereksinya hingga orgasme
  • Penis mengalami ejakulasi terlalu cepat atau tidak mengalami ejakulasi
Berkaitan dengan keluhan yang Anda sebutkan di atas bisa saja Anda di golongkan dalam disfungsi ereksi. Coba cari tahu apa yang menjadi pencetusnya atau coba komunikasikan dengan istri Anda jika ada halangan atau kesulitan yang di hadapi. Jika Anda mengalami kesulitan sebaiknya konsultasi lebih lanjut ke psikolog atau ke dokter andrologi untuk mencari penanganan yang tepat. Selalu jaga kesehatan dengan makan makanan bergizi, konsumsi banyak air putih, olahraga teratur, istirahat cukup, dan management stres dengan baik.Semoga bermanfaat,Salam sehat,dr. Aisyah
hubungan seksdisfungsi ereksiejakulasi dini
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil